Pagi-pagi, Presiden Jokowi Panen Jagung di Tuban Jatim

Maret 9, 2018

JAKARTA, RAKYATJATENG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan panen raya jagung dan penanaman bibit jati sekaligus menyerahkan Surat Keputusan Perhutanan Sosial di Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.
Kegiatan Jumat pagi tersebut mengawali kunjungan kerja hari kedua Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Provinsi Jawa Timur.
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Jumat (9/3), usai menunaikan ibadah salat Jumat, Kepala Negara beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Gresik dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.
Di sana, Jokowi akan meresmikan Java Integrated Industrial And Ports Estate (JIIPE) Gresik dan Kapal Pendukung Tol Laut.
Sore harinya sebelum kembali ke Jakarta, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dan Ibu Iriana akan terlebih dahulu berkunjung ke Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah, Kabupaten Gresik.
Tak hanya bersilaturahmi, Kepala Negara juga akan menyaksikan peluncuran Program Lembaga Keuangan Mikro Syariah “Wafa Mandiri”. (oz)

Komentar