Inilah Cara Temukan Puncak Orgasme Saat Pasangan Menstruasi Dengan Posisi Seks Favorit

  • Bagikan

RAKYATJATENG – Tidak setiap pasangan ingin berhubungan seks saat sang istri tengah menstruasi atau haid. Tetapi, jika kedua pasangan merasa nyaman dengan keadaan tersebut tidak ada salahnya mencoba dengan posisi bercinta yang aman.

Dilansir dari Health, Kamis (7/3), ketika haid pelumasan ekstra di daerah vagina tetap ada. Bahkan, Psikolog dan Terapis Seks, Aline P. Zoldbrod mengungkapkan kalau orgasme bisa meringankan kram perut.

“Jika Anda sedang melakukan hubungan intim, saya telah menemukan bahwa itu (berhubungan seks) benar-benar dapat membuat Anda merasa lebih baik secara fisik dan emosional,” ucap Aline.

Tapi, tentunya bercinta saat haid memiliki kekurangan. Seperti wanita pasti merasa tidak seksi saat haid. Atau gerakan harus dilakukan secara perlahan. “Anda mungkin merasa jelek dan kembung. Anda mungkin tidak ingin perut Anda menjadi pusat perhatian,” kata Holly Richmond, seorang Psikolog Somatik dan Terapis Seks yang berbasis di Los Angeles.

Untuk mendapatkan kepuasan saat haid, posisi pun sangat menentukan. Salah sedikit justru akan membuat hubungan intim menjadi tidak nyaman, terlebih untuk sang perempuan.

Untuk itu, beberapa ahli merekomendasikan gaya-gaya yang aman dan nyaman ketika bercinta saat haid.

Side-by-side Saling Berhadapan

Posisi ini dianggap bagus ketika haid karena bisa mengendalikan dorongan yang mengeluarkan darah berlebih. Sehingga, Mr P tidak bisa terlalu jauh masuk ke dalam. Tapi kalau keduanya tidak masalah dengan jumlah darah yang keluar, Mr P pun bebas masuk Miss V.

Posisi ini mengharuskan pasangan saling berhadapan. Ketika perempuan melebarkan kaki sedikit dengan posisi menyamping, kaki pria pun bisa masuk di antaranya.

Spooning

“Secara fisiologis, saya pikir posisi nomor satu untuk seks ketika haid adalah gaya spooning,” kata Richmond. Spooning memungkinkan menjangkau klitoris lebih mudah. posiis ini mengharuskan perempuan membelakangi pasangannya. Biarkan badan saling menempel, dengan mengangkat sedikit kaki. Sang pria pun bisa sedikit turun ke bawah.

Misionaris

Misionaris juga merupakan salah satu posisi paling intim yang bisa Anda lakukan dengan pasangan. “Jika Anda memiliki seseorang yang sangat Anda cintai lalu menciumnya, maka dalam posisi ini berhubungan seks bisa berjalan sangat baik,” kata Aline.

Doggie Style

Banyak wanita memiliki payudara yang lebih besar selama menstruasi dan pasangan mereka sering memperhatikannya. Pasangan bisa berhubungan seks bergaya doggie di depan cermin. Sehingga mereka berdua bisa melihat keseksian tubuh dan gerakannya.

Richmond mengatakan beberapa orang mungkin menyukai variasi gaya doggy, dengan wanita yang berbaring telungkup di tempat tidur dan pria tepat di atasnya. “Posisi perut yang didukung di tempat tidur bisa terasa baik jika dia menderita kram atau sakit perut,” katanya.

Di Kamar Mandi

Posisi berdiri mungkin tidak nyaman bagi wanita yang mengalami kram karena haid. Tapi, seks di kamar mandi bisa menjadi solusi bagus bila Anda ingin berhubungan intim tapi tidak ingin ada darah di seprai. Anda bisa bersenang-senang saling menyabuni. (JPC)

  • Bagikan