Inilah 10 Fakta Unik Soal Gaya Doggy Style, Legit dan Menggigit!

RAKYATJATENG – Posisi bercinta favorit pasangan, salah satunya adalah gaya doggy atau doggy style. Posisi ini disukai pasangan karena membuat penetrasi menjadi lebih dalam dan memudahkan wanita meraih orgasme.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (7/3), ada fakta-fakta vulgar seputar gaya doggy yang seringkali dilakukan pasangan. Gaya ini bisa membuat hubungan menjadi lebih intim karena kenikmatan dirasakan oleh kedua pihak.

Fakta 1

Orang Amerika mencari lebih suka dengan gaya ini. Menurut sebuah studi dari AskMen, gaya ini paling banyak dilakukan oleh orang Amerika dibanding posisi seks lainnya. Bisa jadi karena doggy style memiliki tantangan yang bikin orgasme lebih mudah.

Fakta 2

Meski bergairah, doggy style ternyata adalah posisi paling berbahaya kedua. Gaya doggy bertanggung jawab atas dampak pada fraktur penis. Menurut sebuah studi yang dilakukan di University of Campinas di Brasil, 28 persen pria bahkan sampai dilarikan ke UGD dengan fraktur penis yang bergeser akibat gaya doggy. Namun itu hanya sebagian kecil kasus dari kenikmatan yang sejati.

Fakta 3

Gaya doggy bukanlah satu-satunya cara untuk melakukan hubungan seks dari belakang. Gaya doggy adalah bagian dari kelompok seks lewat belakang. Bisa divariasikan dengan posisi seks lainnya seperti dari arah bawah, atau menggunakan bantal di bawah perut wanita atau menahan diri dengan kursi.

Fakta 4

Gaya klasik yang masih disukai. Orang Yunani Kuno dan Romawi memiliki karya seni dan literatur yang mereferensikan posisi seks doggy. Filsuf Romawi Lucretius bahkan merekomendasikannya untuk pasangan yang mencoba untuk hamil.

Fakta 5

Bahkan ada lebih dari 1.600 lagu yang membahas topik tersebut, setidaknya secara sepintas. “GERMO” oleh 50 sen, “The Bad Touch” oleh The Bloodhound Gang, dan “Back That Thing Up” oleh Justin Moore, yang merupakan lagu country tentang seks bergaya doggy di gudang.

Fakta 6

Meski begitu ada sebagian wanita yang menganggap doggy style seks itu menyakitkan, Karena posisi ini memungkinkan penetrasi super-dalam. Beberapa wanita mungkin merasa pasangan mereka menghentakan Mr P ke area leher rahim. Maka bagi pria, cobalah memperlambat laju penetrasi, dan mainkan dengan sudut pinggul. Perhatikan kedalamannya dan lakukan pelan-pelan.

Fakta 7

Sebetulnya gaya ini tak hanya dilakukan oleh hewan anjing tetapi juga termasuk kuda, unta, jerapah, dan gajah.

Fakta 8

Beberapa mamalia tak melakukan gaya ini. Misalnya paus dan simpanse.

Fakta 9

Bukan hanya seks vaginal, seks anal juga banyak dilakukan pasangan dengan gaya ini.

Fakta 10

Gaya ini sebetulnya paling favorit buat kaum adam. Tentunya mengalahkan gaya misionaris yang klasik. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono