Ducati Makin PeDe Raih Juara Tahun Ini

Maret 3, 2018
Belum ada gambar

RAKYATJATENG – Andrea Dovizioso melakukan kinerja memuaskan selama mengikuti tes pramusim di Qatar. Dari 2-3 Maret 2018, Dovizioso selalu nyaris memimpin jalannya sesi test drive.
Pada hari pertama, pembalap Ducati itu ada di posisi kedua dengan raihan waktu 1 menit 55.104 detik. Dirinya hanya berjarak 0.051 detik dari Maverick Vinales yang ada di depannya.
Di hari berikutnya, catatan waktu Dovi tetap menempati urutan kedua. Namun torehannya menjadi lebih baik yakni 1 menit 54.627 detik. Dovi berjarak 0.041 detik dari Andrea Iannone yang memimpin latihan hari kedua.
“Kami bekerja dengan baik sampai tes hari ini. Biasanya sulit untuk menguji semua yang Anda miliki secara benar. Tapi sampai sekarang kami bisa melakukannya dengan sempurna,” ucap Dovizioso yang dikutip dari Crash.
“Masih ada beberapa bagian yang membuat saya kurang puas. Tapi secara umum motor ini sudah bekerja dengan sangat baik. Kecepatan kami bagus dan saya mampu mempertahankannya. Selanjutnya kami tentu ingin lebih baik lagi,” tambahnya.
Masih ada satu kesempatan lagi untuk menjalani latihan di Sirkuit Losail Qatar. Ke depannya, Dovizioso optimistis bisa bersaing merebut gelar juar MotoGP.
“Ini tahun pertama kami menjadikan gelar juara sebagai target sejak awal. Saya jelas senang sebab dapat merasa lebih baik dalam situasi seperti ini,” tegasnya.(JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI