Kabarnya, Ibrahimovic Akan Main di Piala Dunia Ya?

  • Bagikan

RAKYATJATENG- Zlatan Ibrahimovic memberikan sinyal ingin kembali memperkuat timnas Swedia. Ia pun membuka peluang untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Ibrahimovic memastikan pensiun dari timnas Swedia setelah Piala Eropa 2016. Meski demikian, ia masih aktif bermain di klub.

Namun karier Ibrahimovic belakangan ini di Manchester United juga tak mulus. Cedera lutut membuat striker berusia 36 tahun itu menepi dari lapangan hijau. Sepanjang musim ini, ia hanya bermain lima kali di Premier League.

Terlepas dari kiprahnya yang sedang menurun di klub, Ibrahimovic mengaku sangat ingin tampil kembali untuk timnas. Ia juga tak menutup kemungkinan untuk main di Piala Dunia 2018.

“Saya rindu timnas. Jika saya mau, saya bisa melakukannya (comeback ke timnas). Saya ingin merasa bahwa bisa memberikan performa yang baik,” ungkapnya kepada media Swedia dilansir Sky Sports.

“Kita lihat saja nanti, ini adalah pertanyaan yang sulit. Saya ingin merasa bahwa saya bisa tampil dan memberikan sesuatu. Saya tidak mau datang hanya karena saya seseorang. Pintu tidak tertutup untuk apapun.”

Ibrahimovic merupakan top skorer sepanjanga masa timnas Swedia dengan 62 gol. Ia juga tercatat tampil 116 kali bersama timnas.

Swedia sendiri menjadi tim yang mampu lolos ke Piala Dunia 2018 usai menyingkirkan Italia di play-off. Di Rusia, Swedia tergabung di Grup F bersama Jerman, Meksiko, dan Korea Selatan. (dtc)

  • Bagikan