Digugat Cerai, Cinta Ratu Nansya: Mencintai Secukupnya, Bersyukur Sebanyak-banyaknya

  • Bagikan

RAKYATJATENG, JAKARTA – Rumah tangga pasangan Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya tengah diujung tanduk.

Gitaris band Geisha itu telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari lalu.

Digugat cerai suami, artis peran dan penyanyi itu memilih untuk beribadah umrah.

Seperti yang terlihat pada foto-foto unggahannya di Instagram.

“Mencintai secukupNya , bersyukur sebanyak-banyakNya” Dalam diam para perindu menyimpan rapat rahasia itu di sudut-sudut relung hati. Menjaganya dan terus berdoa, bahwa hati itu tetap dan ditetapkan oleh yang Maha Kuasa untuk kokoh pada Tali Allah. Berpegang teguh dengan CahayaNya,” tulis Cinta pada Rabu (21/2).

“Engkau yang jauh dari pandanganku, layaklah kita beroleh dari kisah Yusuf dan Zulaikha. Ketika Zulaikha mengejar Cinta Yusuf, semakin menjauh Yusuf darinya. Namun di saat Zulaikha mengejar Cinta Allah maka kemudian datanglah Yusuf padanya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Cinta juga sempat mengungkapkan perasaan galaunya. Sembari berfoto di dekat Kakbah, dia meminta agar diberikan kekuatan oleh Tuhan.

“Dear God,  I’ve tried my best today but if today I lose my hope, please tell me that’s your plans are better than MY DREAMS,” ungkap Cinta Ratu Nansya.

Sebelumnya diberitakan, sidang cerai perdana Roby dan Cinta akan digelar pada 12 Maret 2018 mendatang.

“Perkara ini sudah mendapatkan penetapan majelis hakim pada tanggal 19 Februari 2018, dan perkara ini mulai sidang perdana pada Senin, 12 Maret 2018,” jelas Jarkasih, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (jpnn)

  • Bagikan