Kakek Larang Makan, Gadis Jepang Mirip Tengkorak Hidup


FAJAR.CO.ID – Seorang gadis asal Jepang mengungkap perlakuan sadis kakeknya yang merawatnya selama 10 tahun. Selama itu, si kakek melarangnya makan sehingga dia kelaparan dan menjadi tengkorak hidup.

Sadisnya perlakuan sang kakek diungkap gadis itu lewat foto-foto yang diunggahnya di twitter. Dalam sejumlah foto, gadis yang menamai dirinya “Kubis Liar” itu terlihat berfoto selfie telanjang bulat dengan tubuh ringkih dan terlihat tanpa daging.

Gadis itu mengatakan bahwa dia tinggal bersama kakeknya 10 tahun yang lalu dan dia berulang kali kelaparan.

Wanita asal Kyoto di wilayah Kansai Jepang Tengah itu mengklaim dalam sebuah tweet bahwa dia dilarang makan oleh kakeknya yang kasar.

Ia mampu bertahan hidup karena berhasil makan secara sembunyi-sembunyi. Pada beberapa kesempatan, saat ketahuan makan, sang kakek menurut gadis itu akan menendang perutnya yang mmebuatnya terpaksa memuntahkan makanannya.

Akibat siksaan luar biasa itu, gadis tersebut hanya memiliki berat badan £ 37 atau 18 kilogram.

Di media sosialnya, dia mendesak mereka yang menderita penganiayaan serupa atau gangguan makan agar tidak menunggu, dengan mengatakan bahwa mereka harus “meminta bantuan sebelum terlambat”.

Ketika dia akhirnya diselamatkan, para ahli mengatakan kepadanya bahwa dia ‘10 menit dari kematian ‘.

Syukurlah, 10 tahun kemudian dan sekarang di usia 20-an, dia mengatakan bahwa dia sekarang telah sembuh. Dia tidak mengatakan apa yang terjadi pada kakeknya atau apakah ada sanak keluarga lain yang membantunya saat itu. (Metro/amr/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamka