Ingin Labrak Selingkuhan Veronica Tan, Adik Ahok Ingin Tanya Ini ke Julianto Tio


FAJAR TREND – Adik sekaligus kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra, mengutarakan keinginan untuk melabrak terduga pasangan selingkuh Veronica Tan, Julianto Tio.

Fifi ingin meminta penjelasan Julianto Tio mengenai alasannya menghancurkan hubungan rumah tangga Ahok dan Veronica Tan. Namun ia menyadari, bahwa hal tersebut sulit terealisasikan dari majelis hakim.

“Ya saya tidak bisa, saya juga pengin ketemu, bertanya kenapa begitu tega. Itu saya pengin tanya kalau ketemu dia, muka dengan muka,” kata Fifi usai sidang mediasi perceraian serta hak asuh anak Ahok dan Vero di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Fifi juga menyadari, kehadiran Julianto sebenarnya tidak perlu dalam sidang perkara ini. Namun, secara pribadi penasihat hukum Ahok ini ingin bicara dengan Julianto.

“Kalau saya ketemu, itu saja yang mau saya tanyakan. Kenapa sih saudara tega. Kan punya istri, punya anak,” jelas dia.

Seperti diketahui, PN Jakarta Utara menyidangkan kasus percerian dan hak asuh anak antara Basuki Tjahaja Purnama dengan Veronica Tan, Rabu (7/1).

Pada sidang ini, keduanya tidak hadir dalam agenda mediasi. Pada sidang pekan lalu, Ahok dan Vero juga tidak hadir. (tan/jpnn/riz/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamka