D.O. EXO Dikabarkan akan Bersanding dengan Nam Ji Hyun di Drama tvN

  • Bagikan

FAJAR SELEB – Seperti yang kita ketahui bahwa seorang D.O. EXO yang memiliki nama asli Do Kyungsoo dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang bukan cuma berbakat sebagai penyanyi dan dancer.

Selain itu dia juga dikenal sebagai seorang aktris yang memiliki akting yang baik di dalam drama ataupun sebuah film dan sebuah drama It’s Okay It’s Love, Hello Monster dan yang terbaru dalam film box office ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS.

Sedangkan dengan seorang Nam Ji Hyun dikenal sebagai mantan aktris cilik pada tahun 2005, dia mulai mendapat kepopulerannya saat membintangi ‘What Happens to My Family’ dan namanya mulai melesat naik ketika ia membintangi sebuah dram ‘Shopping King Louie dan Suspicious Partner’ yang dimana dia menjadi tokoh utama dalam drama tersebut.

Seperti dikutip dari soompi yang mengatakan bahwa keduanya akan menjadi sosok pemeran utama dalam drama yang berjudul “Dear Husband of 100 Days” pada Rabu (7/2).

“Dear Husband of 100 Days” adalah drama romansa misteri yang merupakan contoh drama historis lucu Jason Bourne. Drama ini bercerita tentang apa yang terjadi pada putra mahkota yang hilang selama 100 hari.

Yang mana naskah daram tersebut ditulis oleh No Ji Seol, yang sebelumnya mengerjakan “Dr. Champ, “” Aroma Wanita, “dan” Dia Sangat Tercinta. “Drama ini sedang dalam pembicaraan untuk ditayangkan di tvN.

Perlu anda ketahui juga bahwa D.O. EXO akan berperan sebagai Lee Yool, seorang putra mahkota kesempurnaan.

Namun, ia menerima cedera fatal dan jatuh dari tebing, dan ia menemukan dirinya berubah menjadi Won Deuk, yang tampaknya menjadi orang yang tidak berguna. Srdangkan Nam Ji Hyun sebagai wanita cerdas yang mengelola sebuah agen detektif dan akhirnya bertemu dengan Lee Yool. (fat/fajar)

  • Bagikan