Lahirkan Putri Pertama, Kylie Jenner Ungkap Alasan Mengapa Rahasiakan Kehamilan

  • Bagikan

FAJAR TREND – Artis sensasional Kylie Jenner tengah berbahagia. Adik Kim Kardashian itu telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan berbagai pihak. Pasalnya, Kylie Jenner selalu menutupi kehamilannya dari publik.

Melalui akun Instagram pribadinya, @kyliejenner, ia mengungkap alasan merahasiakan kehamilannya tersebut, yakni, ingin tenang selama mengandung.

“Saya minta maaf karena membiarkan kalian semua berasumsi. Saya memang memilih tidak menunjukkan kehamilan ini pada dunia. Saya menyadari bahwa saya perlu mempersiapkan diri saya untuk tetap positif, tidak stres, dan sehat. Tidak ada rencana yang sengaja direkayasa atau dibuat-buat. Saya menyadari bahwa bayi saya akan merasakan setiap emosi yang saya rasakan. Oleh karena itu, saya memilih cara ini demi bayi saya dan kebahagiaan kami,” tulisnya dalam akun @kyliejenner.

Tak lupa model cantik ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh dukungan yang diberikan kepadanya. Terutama, dari keluarga yang membuatnya menikmati setiap momen kehamilan tanpa diketahui banyak orang.

“Kehamilan telah menjadi pengalaman yang paling indah, memberdayakan, dan mengubah hidup yang saya alami sepanjang hidup saya dan saya benar-benar akan merindukannya. Saya menghargai teman-teman, terutama keluarga saya karena telah membantu saya membuat momen spesial ini tertutup. Bayi cantik dan sehatku lahir 1 Februari dan saya tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini. Saya tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini! Terima kasih atas pengertiannya,” imbuh perempuan 20 tahun tersebut.

Selain itu, ada juga video bertajuk To Our Daughter yang diunggah di akun YouTube Kylie Jenner. Video tersebut mengisahkan perjalanan cintanya bersama Travis Scott.

Hanya saja, Kylie tidak mengunggah foto bayinya di Instagram pribadinya. Dia juga tidak menyebutkan nama bayi perempuanya tersebut. Sejauh ini publik hanya mengetahui bahwa anak tersebut merupakan hasil hubungannya dengan rapper Travis Scott yang sudah terjalin sejak tahun lalu.

(ded/JPC/riz/fajar)

 

  • Bagikan