Lady Gaga Batalkan Sisa Konser Tur Eropa karena Sakit

FAJAR.CO.ID – Sebuah pernyataan dari Live Nation telah mengkonfirmasi bahwa Lady Gaga sedang sakit yang mengakibatkan sisa jadwal Joanne World Tour-nya dibatalkan.

Penyanyi top itu dijadwalkan tampil di O2 Arena London pada 4 dan 8 Februari dan juga di Manchester pada 6 Februari sebelum melanjutkan konser di acara lain di seluruh Eropa.

“Sayangnya Lady Gaga menderita sakit parah yang memengaruhi kemampuannya untuk tampil live,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

“Akibatnya, Live Nation dan Lady Gaga mengumumkan pembatalan 10 tanggal terakhir tur Eropa dari Tur Dunia
Joanne-nya. Tadi malam, dengan dukungan kuat dari tim medisnya, Lady Gaga membuat keputusan sulit ini,” sambung pengumuman itu.

Mereka mengatakan hal ini sangat mengecewakan Lady Gaga.

“Dia sangat menyesal dan sangat sedih karena dia tidak dapat tampil untuk penggemar Eropa, yang telah menunggu dengan sabar. Dia dirawat ahli profesional yang bekerja sama dengannya sehingga dia bisa terus tampil untuk para penggemarnya pada tahun-tahun yang akan datang. Pemegang tiket bisa mendapatkan pengembalian dana mulai Selasa, 6-Februari di titik pembelian,” jelasnya.

Penyanyi tersebut sebelumnya telah tampil di Swiss, Jerman, Swedia, Denmark, dan Prancis. Ini bukan pertama kalinya Gaga telah dipaksa untuk menunda acara demi kesehatannya. Sebelumnya, ia membatalkan tur di Barcelona karena menderita ‘trauma dan rasa sakit kronis’. (Metro/amr/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamka