Pacaran dengan 5 Zodiak Ini? Siap-siap Bakal Langsung Dilamar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Banyak orang mengulur waktu saat berpacaran. Padahal sang kekasih sudah tak tahan meminta untuk dinikahi. Rata-rata bukan hanya persoalan kesiapan materi, tetapi tuntutan orang tua dan batasan usia yang mendorong perempuan meminta kekasihnya untuk segera dilamar.

Sayangnya banyak pria kurang jantan. Mereka masih takut untuk melangkah ke jenjang yang serius atau pernikahan. Alhasil, para pejantan itu sering diberi tagline Pemberi Harapan Palsu (PHP). Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin menilai para wanita lebih menyukai kepastian dan jenuh jika menjalin hubungan dengan pria yang selalu menggantungkan harapan.

“Maka jika ditelisik dari zodiaknya, pacaran dengan lima zodiak ini tentu lebih jelas arah hubungannya. Tak mau menunda-nunda, kalau sudah yakin maka berani,” tegas Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Mereka adalah Pisces, Leo, Virgo, Sagitarius dan Capricorn. Tentunya mereka tak sungkan untuk menyatakan keseriusannya bahkan sampai melanjutkan langkah menghadap kepada orang tua perempuan untuk menyatakan niatnya.

Pisces
Pisces adalah sosok yang realistis. Mereka tak suka membuat kekasihnya menunggu.

“Pisces itu kalay mau nikah ya sudah ayo. Dan tak pernah membiarkan kekasihnya menunggu yang tak pasti. Kalau sudah yakin dan jelas dengan pilihannya, langsung tancap gas,” ungkap Frolin.

Leo
Leo adalah sosok paling terencana. Ketika mereka memutuskan untuk menikah, maka mereka akan setia pada pasangamnya dan merencanakan jadwal sakral itu pada saat yang tepat.

“Terencana dan serius. Setia dan teguh dengan komitmennya,” ungkapnya.

Virgo
Virgo sosok yang melankolis dan tak mau tersakiti. Daripada terlalu lama dan semakin tak jelas, Virgo memutuskan untuk meresmikan saja dengan jalinan pernikahan.

“Daripada kelamaan pacaran lalu sakit hati, kalau sudah mapan maka mereka enggak mau ribet. Langsung nikah,” kata Frolin.

Sagitarius
Sagitarius adalah sosok yang setia dengan pasangannya. Mereka mudah menjaga komitmen sehingga pasangannya percaya padanya.

“Kuncinya jika sudah dapat restu orang tua, Sagitarius ini berani untuk komitmen serius,” jelas Frolin.

Capricorn
Capricorn juga sosok yang setia dengan pasangannya. Selalu nyambung dan enak diajak berkomunikasi serta memberi solusi bagi pasangannya. Maka Capricorn juga tangguh menyatakan keseriusannya.

“Komitmennya itu langsung diutarakan dengan sikap dan kata-kata. Langsung diutarakan kepada keluarga pasangan,” tegas Frolin. (Fajar/JPC)

 

  • Bagikan