Suzy Dikabarkan akan Bersanding dengan Nam Joo Hyuk di Drama Romantis

  • Bagikan

FAJAR SELEB – Setelah comeback sebagai penyanyi solo dengan mini album berjudul FACES OF LOVE serta dua lagu andalan I’m in Love With Someone Else dan Holiday yang dinyanyikan dalam showcase pada Senin (29/1), kini Suzy dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama dalam sebuah drama Romantis.

Selain sebagai penyanyi, Suzy juga dikenal sebagai aktris yang sukses. Dia juga sempat membitangi beberapa film seperti “Dorihwaga” dan sebuah drama “While You Were Sleeping” yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk beserta Jung Hae In. Dan pada akhir bulan Januari ada kabar yang mengatakan bahwa wanita yang mendapatkan julukan ‘nation’s first love’ akan membintangi sebuah drama baru “Come Hug Me”.

Kabar ini disampaikan langsung oleh media OSEN, seperti dikutip dari soompi Pada tanggal 31 Januari, kantor berita OSEN melaporkan bahwa Suzy dan Nam Joo Hyuk telah menerima tawaran untuk peran utama, dan seorang sumber dari MBC mengkonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut dalam pembicaraan untuk hadir dalam drama tersebut.

Rencananya drama ini akan menceritakan dua orang yang takdirnya terhubung setelah mereka melalui sebuah tragedi pembunuhan yang menyesakkan hati, dan Drama ini bertujuan untuk premiere di bulan Mei.

Namun perlu anda ketahui juga bahwa sebelumnya muncul rumor yang mengatakan bahwa aktris Seo Ye Ji lah yang akan jadi pemeran utama untuk drama ini, akan tetapi pihak MBC mengkonfirmasi bahwa mereka tidak pernah memberikan tawaran kepada Seo Ye Ji untuk berperan di drama Come Hug Me.(fat/fajar)

  • Bagikan