Pria yang Jari Manisnya Lebih Panjang dari Jari Ini Punya Pen*s yang juga Panjang

FAJAR HEALTH – Anda mungkin pernah mendengar tentang mitos yang mengatakan bahwa panjang pen*s seseorang bisa diukur jika Anda memperhatikan panjang jari tertentu orang tersebut.

Ternyata hal itu bukanlah sekedar mitos belaka, karena jika melihat hasil dari studi yang dilakukan peneliti asal Korea Selatan yang dirilis pada Asian Journal of Andrology, hal itu memang benar adanya.

Studi ini sendiri melibatkan 144 orang yang menderita masalah urologis yang tidak kondisnya tersebut tidak mempengaruhi panjang pen*s mereka.

Selain mengukur panjang pen*s, para peneliti juga mengukur rasio dari panjang kedua jari para partisipan yang terlibat dalam studi itu.

“Menurut data kami, semakin pendek jari telunjuk (Anda) jika dibandingkan dengan jari manis, maka semakin panjang pula pen*s yang Anda miliki,” tulis Tae Beom Kim dari departemen urologi di Gachon University Gil Hospital di Incheon yang menjawab pertanyaan Reuters.

Beberapa studi sebelumnya memang pernah menunjukan adanya bukti yang kuat antara testosterone prenatal dengan perkembangan jari dengan panjang penis, yang mana merupakan fokus dari studi ini.

So, bagaimana menurut Anda? Sudahkah Anda mengecek jari Anda dan mencocokannya dengan senjata kebanggaan Anda di bawah sana?

(ruf/fajar)

Sumber: Reuters