Karyawan PLN Sumbang Rp350 Juta untuk Masjidilaqsa dan Palestina

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Donasi para pegawai di lingkup PT PLN (persero) ini telah diserahkan langsung oleh Muhar AP (PLNtv) kepada Imam Besar Masjidilaqsa, Syekh Yusuf Abdelwahab Abu Snenah, pada Sabtu (23/12/2017) waktu Palestina.

Bantuan Rp 350 juta yang diserahkan untuk kemakmuran Masjidilaqsa, Palestina.

“Kami membawa amanah dari Indonesia, untuk menyerahkan donasi untuk rakyat Palestina jumlahnya, alhamdulillah Rp350 juta juta,” ujar Dani Irawan, penggagas ide donasi untuk Palestina.

Ia juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang tinggi-tingginya atas partisipasi para dermawan, terkhusus kepada keluarga besar PLN (rekan-rekan kepala divisi, general manajer, manajer senior, manajer bidang, manajer area beserta pegawai dan karyawan OS dan Lazis PLN).

“Ada juga tim kecil Discovery Aqsa/PLNtv, Saudara Muhar Abdullah Puteh, Hendra Saleh, Irwanto, Kadwi Susanto, Wasis Pramono, Harry Fitra, Rizky Chawary, Wulandari dan Hasrullah, Semoga Allah SWT membalas budi baik Bapak/Ibu dengan pahala yang berlipat ganda, amien,” demikian pesan melalui WA yang disampaikan tim dari Palestina yang mengantar donasi.

Dijelaskan, komunitas pencinta Palestina ini sedikit surprise karena donasi bisa terkumpul hingga Rp350 juta dalam waktu dua pekan.

“Memang kalau ingin diperbandingkan dengan effort yang harus ditempuh untuk membawa langsung donasi tersebut maka nilainya tidak signifikan, namun cara inilah yang paling efektif agar donasi tersebut sampai ke tujuan. Dan, angka 350 juta tersebut sangat berarti untuk pemeliharaan Masjidilaqsa dan warga Palestina yang bermukim di kota tua Yerusalem,” tulis Dani. (*/fo/fajar)

 

  • Bagikan