Dicekoki Miras, Anak Panti Nyaris Jadi Korban Pedofil

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Seorang pedofil berusia 56 tahun, John Walshaw, nyaris menggagahi gadis remaja penghuni children’s home atau panti asuhan anak-anak.

Beruntung, meski sudah melepas pakainnya, gadis 15 tahun yang sudah dicecoki minuman keras itu diselamatkan polisi.

Gadis itu awalnya diketahui minum sebotol anggur yang diberikan John. Setelah itu, predator anak itu menggandeng remaja itu menyusuri gang di Grimsby, Inggris. Teman-temannya yang curiga kemudian mendekati dan mencoba mengikutinya. Meski gadis itu awalnya mengklaim bahwa John adalah pamannya, tapi teman-temannya yakin bahwa ini tidak benar dan mereka terus mengikutinya.

Saat mereka melihat predator seksual itu mencium gadis tersebut dan membawa-bawanya ke tempat sepi, teman-temannya kemudian menelepon polisi. Polisi yang datang kemudian menemukan John dan gadis itu di balik semak-semak dengan piyama terbuka serta celana dalam yang sudah melorot ke bawah.

Percobaan aktivitas seksual pada anak di bawah umur itu terjadi baru-baru ini dan disidangkan tengah pekan kemarin. Dalam persidangan yang berlangsung di Grimsby Crown Court, John divonis penjara dua tahun.

John dari Grimsby, sebelumnya sudah melakukan sejumlah aktivitas seksual dengan anak-anak. Termasuk dipenjara selama tujuh tahun pada tahun 1992 karena pemerkosaan. Laporan Grimsby Telegraph, ia juga pernah dikurung selama sembilan bulan pada tahun 1989 karena serangan tidak senonoh. (Cetus News/amr/fajar)

 

  • Bagikan