Tim Negara Ini Ikut Berlaga di PSM Makassar Super Cup 2018

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Turnamen PSM Makassar Super Cup 2018 tidak hanya diikuti oleh klub dalam negeri, namun klub dari luar negeri pun ikut berpartisipasi.

Manajemen PSM memang belum mengumumkan siapa saja peserta PSM Makassar Super Cup 2018. Selama ini masyarakat hanya menerka siapa saja klub pesertanya. Untuk mengakhiri rasa penasaran, pengumuman tim peserta akan dilakukan pekan depan.

PSM Makassar Super Cup 2018 sendiri, akan menjadi salah satu agenda pramusim sebelum dimulainya kompetisi resmi pada akhir Februari nanti.

Dalam maklumat PSM di akun media sosialnya Sabtu (16/12) malam disebutkan, tim-tim yang berpartisipasi pada turnamen ini bukan hanya klub Indonesia. “Tim tersebut berasal dari Australia, Malaysia, dan Singapura,” bunyi cuitan tersebut.

Hanya saja tidak dijelaskan apakah pengumuman tim-tim peserta juga akan dibarengi dengan kepastian jadwal pertandingan PSM Makassar Super Cup 2018. Yang pasti manajemen PSM memiliki agenda lain yang tak kalah penting.

“Pekan depan PSM Makassar akan mengumumkan secara resmi brand apparel terbaru tim untuk kompetisi 2018,” imbuh PSM. Pada kompetisi Liga 1 2017 kemarin PSM digandeng salah satu brand olahraga yang berbasis di Elche, Spanyol. (JPC)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamka