Real Madrid Kontra PSG, Pembuktian Para Bintang di Tanah Eropa

  • Bagikan

FAJAR SPORT, PRANCIS – Pecinta sepak bola dunia akan disugukan dengan duel dua tim raksasa Eropa, Real Madrid kontra PSG.

Dua titim raksasa ini akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions, setelah PSG berhasil keluar sebagai juara grup dan Real Madrid yang tak mampu bersaing menjadi juara grup.

Dipastikan, dua tim bakal menurunkan pemain-pemain bintangnya di laga nanti. PSG yang sedang dalam kondisi baik bakal membuktikan kekuatan mereka dengan tiga bintang andalannya, Edison Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe.

Sementara Real Madrid yang menjadi juara bertahan sudah dipastikan bakal menurunkan tim intinya, seperti saat mereka meraih juara Liga Champion musim kemarin.

Mega bintang Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Isco, Luka Modric, dan Toni Kroos bekal menjadi andalan sang pelatih Zinedine Zidane.

Menurut Direktur Olaharah PSG, Maxwell, laga ini bakal menarik dan menjadi pertandingan menarik. PSG saat dipegang oleh taioan asal Qatar, tidak pernah melewati babak perempat final Liga Champions.

Namun, musim ini menjadi yang terbaik buat PSG dengan mendatangkan bintang-bintang terbaik dunia, yakni Neymar dan Kylian Mbappe. “Ini adalah dua tim yang sama hebatnya. Kami tidak sabar menantikan dua pertemuan tersebut.” kata Maxwell di GoalInternational

“Dua pertandingan tersebut bakal hebat, bagi kami, bagi fans di leg kedua di kandang sendiri. Ini tantangan yang amat bagus untuk klub. Ada sejarah antara kami dan Real, sejarah yang bagus.” tambahnya.

Laga nanti menjadi pembuktian para bintang, sekaligus laga penentu bagi klub bertabur bintang itu untuk memstikan diri sebagai tim terbaik.

“Para pemain menyadari ekspektasi yang ada dan akan melakukan semua yang mereka bisa untuk lolos dan menunjukkan kualitas kami. Akan ada dua tim hebat, dengan beberapa pemain terbaik dunia di atas lapangan,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

  • Bagikan