Rayakan Ultah ke-5, Karyawan Star Hotel Semarang Dandan Ala Superhero

  • Bagikan

RAKYATJATENG, SEMARANG – Bulan Desember adalah bulan yang sangat spesial bagi Star Hotel Semarang, karena tepat pada tanggal 12 Desember 2017, Hotel bintang 4 ini merayakan ulang tahun yang kelima.

Tahun ini, dalam rangka perayaan ulang tahun kelimanya, seluruh karyawan Star Hotel Semarang mulai dari General Manager hingga Security mengenakan kostum Cosplay sesuai dengan tema perayaan ulang tahun kali ini.

Public Relation Star Hotel Semarang, Ratih Sotyaningtyas mengatakan, tema Costplay yang diangkat pada perayaan ulang tahun kelima Star Hotel kali ini mempunyai makna, bahwa semua orang (karyawan) bebas berkreatifitas apapun itu.

“Semua orang boleh mengapresiasi tema Pahlawan sesuai dengan pandangan masing-masing dan juga Star Hotel Semarang tidak membatasi seni dan pikiran dari para karyawannya. Dengan mengeksplore kreativitas dari karyawan, akan membawa dampak positif untuk Star Hotel Semarang,” katanya, Selasa (12/12).

Di usia kelima tahun ini, lanjutnya, Star Hotel Semarang berharap bisa tetap menjadi Hotel terbaik di Kota Semarang dan dapat memberi inspirasi bagi semua orang.

“Star Hotel Semarang juga berterimakasih kepada beberapa pihak terutama rekan-rekan media, Pemerintah Kota Semarang dan para tamu setia atas dukungan hingga tahun kelima,” imbuhnya.

Sebelum acara puncak yang jatuh pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2017 ini, adapula rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility lain dalam rangka perayaan hari ulang tahun Star Hotel Semarang.

Management Star Hotel Semarang belum lama ini melakukan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah di Gereja Blenduk Kota Lama Semarang. Kemudian pada 8 Desember 2017, Star Hotel Semarang mengunjungi Panti Asuhan Wikrama Putra di daerah Ngaliyan Semarang.

Tak hanya itu, Star Hotel Semarang juga bekerjasama dengan PMI dan Java Supermall Semarang mengadakan acara donor darah pada Senin, 11 Desember 2017 kemarin. (Sen)

  • Bagikan