Operasi Plastik 50 Kali, Gadis Ini Justru Mirip Zombie Ketimbang Angelina Jolie

  • Bagikan

FAJAR TREND – Seorang remaja putri Iran bernama Sahar Tabar (19) menjadi olok-olok lantaran obsesinya untuk memiliki wajah seperti Angelina Jolie. Olok-olok muncul karena operasi plastik tak membuat wajah Sahar mirip aktris berbibir seksi itu.

Sahar mengaku sudah menjalani setidaknya 50 kali operasi. Semuanya demi wajah yang mirip pesohor kelahiran 4 Juni 1975 itu.

Namun, paras terkini Sahar justru menjadi ledekan. Sebab, hasil operasinya malah tak memperindah wajahnya yang sebenarnya elok.

Pemilik akun Instagram dengan pengikut lebih dari 300 ribu netizen itu langsung di-bully. Warganet menyebut Sahar menjadi mirip sosok dalam film Corpse Bride besutan sutradara Mike Johnson dan Tim Burton.

Namun, Sahar menyebut wajahnya jadi terlihat kempot karena diet sehingga berat badannya cuma 40 kilogram demi menyerupai Angelina. Padahal, mantan istri Brad Pitt itu jelas tak seberat itu.

Hal yang mencolok dari bagian wajah Sahar adalah hidungnya. Penampakannya memang jadi mirip tokoh kartun. (mirror/ara/jpg/fajar)

 

  • Bagikan