Anak Kesatria Baja Hitam Masih Betah Tinggal di Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Aktor Jepang, Koutaro Kakimoto merasa senang bisa membintangi film Hujan Bulan Juni. Dia juga mengaku bangga terlibat dalam film Indonesia.

“Terhormat banget bisa main film Indonesia. Hujan Bulan Juni, film ini indah banget,” kata Koutaro Kakimoto saat berkunjung ke JawaPos.com, Graha Pena Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

Koutaro Kakimoto adalah anak dari Tetsuo Kurata yang terkenal berkat peran Kotaro Minami dalam serial Ksatria Baja Hitam pada tahun 1990-an. Dia belakangan mulai menjalani karir di Indonesia.

“Saya pengin terus berkarier di Indonesia,” ungkapnya.

Sebelumnya pria 23 tahun itu telah mengawali karir di Jepang. Koutaro Kakimoto ikut dalam sejumlah judul film series, film layar lebar, dan iklan.

“Saya udah berkarir sejak umur 17 tahun. Sekitar enam tahun lalu,” ucapnya.

Koutaro Kakimoto tidak memungkiri bakatnya tumbuh dari Tetsuo Kurata. Sejak melihat sang ayah bermain film, dia ikut termotivasi. Namun dirinya tidak ingin terlalu banyak campur tangan orang tuanya.

“Saya lebih suka drama,” imbuhnya.

Hujan Bulan Juni adalah film terbaru yang melibatkan Koutaro Kakimoto. Dia berperan sebagai Katsuo, dan beradu akting bersama Adipati Dolken dan Velove Vexia.

Film Hujan Bulan Juni mengisahkan hidup Pingkan (Velove Vexia) yang merupakan gadis campuran Manado dan Jawa. Dia menjalin hubungan tanpa status dengan pria Jawa bernama Sarwono (Adipati Dolken).

Polemik muncul saat Pingkan yang merupakan dosen muda Sastra Jepang di Universitas Indonesia mendapatkan tugas belajar ke Negeri Sakura.

Dia ditemani Katsuo (Koutaro Kakimoto), orang asal Jepang yang belajar di Indonesia. Sementara Sarwono pun tidak rela orang yang disayang pergi.

Film Hujan Bulan Juni mulai tayang pada 2 November 2017 mendatang di seluruh bioskop tanah air. (ded/ce1/JPC)

  • Bagikan