Saling Menyalahkan, Didi Mahardika Katain Vanessa Angel Eror

  • Bagikan

KANDASNYA Hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika hingga kini masih menjadi teka-teki. Antara Didi maupun Vanessa saling menyalahkan.

Belum lama ini, cucu presiden Soekarno itu membeberkan sejumlah kelakuan Vanessa hingga berhujung pada perselisihan.

Vanesa dituding memiliki pacar selain Didi, bahkan kata Didi, pacar Vanesa bukan hanya satu.

“Saya ngga tahu akhirnya dia sama yang mana, karena banyak bangat, mungkin dia masih ingin bebas lagi ya,” kata Didi dalam tayangan infotaimen belum lama ini.

Meski begitu, Didi bersyukur tidak sampai menikahi Vanesa hingga kelakuannya terungkap.

“Kan banyak saksi di luar sana seperti apa, alhamdulullah semua terbuka, semua dikasih lihat sama saya sebelum saya menikah, dan saya dibuat seperti susah, dan inilah hikmah dari halangan-halangan itu semua.” Sambungnya.

Pria berbadan gempal itu enggan menceritakan penyebab perselisihan dengan Vanesa karena menurut Didi bukan untuk dikonsumsi publik. Namun dikatakan, kelakuan Vanesa dinilai sudah tak bisa ditoleransi.

“Kelakuan dia yang gak bisa ditoleransi lagi, tapi saya ngga bisa ngomong masalah itunya lah, tanya aja sama dia, mungkin lagi eror atau apa kali dia, gak usah di konsumsi kepada publik, karena kan aib. Biar masayarakt yang nilai la, saya juga baru tahu juga apa yang di perbuat di belakangn saya. kan semuanya terungkap dengan sendirinya. ” Kata Didi.

Dilain sisi, Vanesa Angel juga membantah dikatakan berselingkuh.

“Sorry. Aku anti selingkuh,” tegasnya, dalam acara Rumpi baru-baru ini.

Sama halnya dengan Didi Mahardika yang enggan menceritakan penyebab putusnya hubungan mereka, Vanessa Angel juga tak merincikan, namun dikatakan banyak faktor yang lama dipendamnya.

“Karena aku meluapkan baru sekarang. Sebelumnya dipendem-pendem, ga ngomong. Aku pendem sendiri. Meledak, akhirnya putus. Soal putus, banyak faktor sih. Masalahnya meledak sekarang,” jelas Vanessa. (dal/fajar)

  • Bagikan