Soal One Piece, dan Tumbangnya Gear 4 Luffy

  • Bagikan

PADA chapter 882 Katakuri berpendapat bahwa Luffy akan menggeluarkan Gear 4 nya, karena Luffy pada saat itu sudah sangat nampak kualahan saat melawan Katakuri dan berniat menghabisi Katakuri dengan serangan terbaiknya. Tetapi pada kali ini jika Luffy hanya menghandalkan itu rasanya mustahil bisa menghancurkan seorang Katakuri.

Pasalnya, pada pertarungan sebelumnya ketika Luffy berhadapan dengan Cracker, Luffy sempat menggunakan Gear 4 nya dalam kondisi biasa dan itu pun Luffy sempat kualahan dalam menghadapi Cracker.

Ketika itu Luffy dapat menyerang balik Cracker dengan bantuan seorang Nami yang dapat membasahi biscuit Cracker bahkan Luffy pun harus memanfaatkan perut karetnya untuk menelan semua biscuit milik Cracker dan memanfaatkan perut besarnya tersebut untuk mengalahkan seorang Cracker.

Dan bagaimana nanti seorang Luffy harus menghadapai Katakuri seorang diri ?

Katakuri adalah sosok pembunuh iblis paramesia sepesial dan sudah dalam status bangkit dan seorang Katakuri juga memiliki Hati pengamatan yang bisa melihat hingga ke masa depan.

Lalu dari kemampuan yang dimiliki Katakuri tersebut, apakah seorang Luffy dapat menghabisi Katakuri dengan seorang diri ????

Disini ada dua kemungkinan yang akan terjadi, yang pertama Luffy bisa menghadapi seorang Katakuri dengan syarat harus memiliki kemampuan model Gear 4 terbaru yang dapat membuat Katakuri tumbang lebih cepat.

Karena jika tidak, seperti yang kita ketahui Luffy hanya bisa menggunakan Gear 4 nya dengan sangat singkat karena banyak memakan energi yang cukup banyak dan Luffy dapat menggunakanya kembali dalam waktu 10 menit. Dan itu menjadi kesempatan bagi Katakuri untuk menghabisi Luffy.

Dan Mungkin nanti pada chapter 883 hanya akan di beritahu bahwa Luffy kalah, sekalipun Luffy sudah menggunakan Gear 4 nya untuk melawan Katakuri.

Karena Gear 4 yang digunakan Luffy tidak begitu efektif membuat Katakuri tumbang, MALAH membuat Luffy sendiri lah yang akan tumbang karena kehabisan banyak energi. Tentunya penulisnya sendiri Eiichiro Oda akan selalu membuat kejutan yang tak terduga di setiap episode yang akan hadir. (fat)

  • Bagikan