Catet! Anies Baswedan tak akan Dampingi Prabowo di Pilpres 2019

Oktober 25, 2017
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah sepakat bahwa sang ketua umum, Prabowo Subianto kembali diusung menjadi Capres di Pilpres 2019 mendatang.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan apabila tidak ada aral melintang Prabowo Subianto, kembali menjadi tokoh Capres di 2019 mendatang.
“Insya Allah (Prabowo Subianto akan maju),” ujar Muzani saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/10).
Anggota Komisi I DPR ini juga menegaskan, bahwa Anies Baswedan tetap dipercaya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Partai Gerindra tidak memajukan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini sebagai cawapres Prabowo Subianto.“Anies jadi Gubernur Jakarta sampai 5 tahun yang akan datang,” tegasnya.Lebih lanjut Muzani menambahkan, semua mayoritas kader Partai Gerindra juga tidak sepakat jika Prabowo Subianto hanya berada di belakang layar, dengan mengusung calon lain.“Karena kader Gerindra hanya menyebut Prabowo Subianto,” tegasnya.Menurut Muzani, keinginan kader Gerindra untuk menjadikan Prabowo Subianto sangat besar. Ini dibuktikan dengan tidak ada pengurus partai yang melakukan penolakan terhadap mantan Danjen Kopassus ini.“Jajaran Gerindra tidak ada satu pun yang meminta Pak Prabowo untuk tidak maju sebagai Capres,” pungkasnya.(cr2/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI