Jelang Pernikahan, Putri Jokowi: Bahagia itu Sederhana

Oktober 23, 2017

FAJAR SELEB, Hari pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan kekasihnya, Bobby Nasution, semakin dekat.

Beberapa waktu lalu, putri semata wayang Jokowi ini mulai menghitung mundur jelang hari pernikahannya yang bakal digelar di Solo, Jawa Tengah.
Terbaru, Kahiyang membagikan kisah cintanya dengan Bobby yang dimulai pada Desember 2015. Lewat posting-an foto di Borobudur, Kahiyang mengatakan, pada Maret 2017, keluarga Bobby berencana datang sekaligus membicarakan mengenai pernikahan.

 “Maret 2017, keluarganya berencana utk dtg bersilaturahmi. Bahagia itu sederhana,” tulis Kahiyang dalam caption foto yang diunggahnya.

Kisah perjalanan yang Kahiyang bagikan membuat netizen penasaran. Pasalnya, Kahiyang hanya menceritakan sedikit mengenai kisah perjalanan cintanya dengan Bobby.Meski begitu, banyak netizen yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan pasangan ini agar lancar sampai hari-H nanti.Diketahui, Bobby Nasution dikenal sebagai putra almarhum Erwin Nasution, mantan Direktur Utama perusahaan BUMN yang bergerak di industri perkebunan, PT PN IV.Sementara, Kahiyang adalah anak kedua Jokowi yang lahir 20 April 1991 dan satu-satunya anak perempuan di keluarganya.Kahiyang menempuh S1 di Universitas Sebelas Maret, Solo dengan IPK 3,12 pada tahun 2013 dan sempat mengikuti tes PNS namun gagal. Saat ini, ia tengah mengambil S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB).Kedekatan Kahiyang dengan keluarga Bobby sudah menjadi rahasia umum. Putri presiden ini sendiri sempat hadir dalam momen duka meninggal ayah Bobby, Erwin Nasution, pada Rabu 18 Januari 2017 di Medan, Sumatera Utara.(dms/ce1/JPC)

Komentar