Fenomena Suami yang Senang Istrinya Digauli Pria Lain

FAJAR HEALTH – Anda mungkin pernah atau bahkan sering mendengar istilah “cuckold.” Namun mengertikah Anda tentang arti sebenarnya dari kata ini?

Kata cuckold sendiri muncul pertamakali dalam sastra inggris di tahun 1562 dan adalah istilah yang digunakan untuk mewakili suami yang istrinya berselingkuh atau korban dari hubungan terlarang sang istri.

Dewasa ini, cuckold memiliki definisi yang agak berbeda dan sering dikaitkan dengan kinky sex. Menurut pakar seks Arianna Jerret, cuckold adalah sebuah praktek di mana seorang pria, dalam hal ini suami, menikmati (secara seksual) melihat sang istri digauli oleh pria lain.

Namun menurut seksolog ini, masih banyak orang yang gagal paham tentang istilah tersebut. Dalam artikelnya di situs YourTango.com, ia mencoba menjelaskan lebih dalam.

Apa yang sebenarnya terjadi pada mereka yang menjalani praktek ini?

J. Cuckold, dewasa ini digunakan untuk menyebut mereka (suami) yang menyaksikan pasangannya berhubungan intim tepat di matanya atau mendengar tentang petualangan sang istri dengan pria lain usai berhubungan.

Dalam subkultur cuckold, para wanita umumnya lebih dominan secara seksual dan pria lebih terkesan penurut dan hanya terlibat (dalam aksi ranjang) ketika sang wanita mengijinkannya.

Membandingkan ukuran penis sang suami dengan pria lain juga menjadi bagian dari permainan ini. Para istri umumnya akan membuat malu sang suami karena memilki penis yang lebih kecil dari pria lain. Ini salah satu bagian penting dari cuckold.

Apakah cuckold sama dengan swing atau open marriage?

J. Cuckold berbeda dengan swing atau open marriege. Dalam cuckold, sang suami adalah satu-satunya pria yang dicintai sang istri. Dalam praktek ini, sang suami mengijinkan istrinya untuk menikmati hubungan terlarang tersebut namun tidak mengijinkannya untuk jatuh hati pada pria lain.

Apalah normal bagi pria memiiliki fantasi ini atau pemikiran ini?

J. Cuckold sudah berlangsung dalam waktu yang lama dan tetap populer hingga hari ini. Malahan, penelitian yang dilakukan oleh Ogi Ogas dn Sai Gaddam menemukan bahwa cuckcold adalah genre nomor dua paling populer di situs-situs dewasa.

Bicara kewajaran jawabannya adalah tentu tidak . Mereka yang memilki keinginan atau fantasi ini kerap menyembunyikan perasannya atau praktek yang mereka lakukan dari orang terdekat, keluarga atau kolega.

(ruf/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamka