Rencananya, Novel Baswedan akan Pulang ke Tanah Air Pada…..

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,  JAKARTA – Rencananya jika tidak ada halangan,Novel Baswedan akan pulang pada bulan depan.  Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini, hingga kiini masih berada di Singapura menjalani perawatan mata kirinya yang terkena siraman air keras.

Salah satu kolega Novel, Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan, dirinya telah berkomunikasi dengan penyidik andalan KPK yang disiram air keras itu. “Insyaallah Novel sudah bisa kembali ke tanah air dan bertugas di KPKpada awal atau pertengahan November 2017 nanti,” ujar Dahnil saat dihubungi, Senin (9/10).

Dahnil menambahkan, Novel saat ini akan menjalani operasi tahap kedua. Karena itu Dahnil mengharapkan  proses operasi berjalan baik dan sukses sehingga Novel bisa segera puluh.

“Untuk melakukan operasi tahap kedua akan dilakukan sekitar pertengahan bulan Oktober nanti. Novel Baswedan diyakini segera pulih,” tutur Dahnil.

Ketua umum Pemuda Muhammadiyah itu mengatakan, Novel sudah tak sabar lagi untuk bisa segera bekerja. “Baswedan sudah tidak sabar sebagai penyidik KPK untuk menuntaskan kasus-kasus korupsi yang ia tangani,” katanya.

Sekadar informasi, Novel sudah berada di Singapura sejak 12 April lalu setelah sehari sebelumnya disiram air keras oleh dua orang tidak dikenal. Kala itu, Novel sedang dalam perjalanan pulang usai salat subuh di masjid dekat rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.(cr2/JPC)

 

  • Bagikan