Tanggapi Akun Nikita Mirzani, Panglima TNI: Kalau Orang Normal tak Mungkin Seperti Itu

  • Bagikan

FAJAR SELEB , JAKARTA – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo rupanya enggan berkomentar banyak soal cuitan akun Nikita Mirzani yang diduga telah melecehkannya di twitter belum lama ini.

Cuitan tersebut tersebar luas dalam bentuk capture yang menulis soal nonton bareng G30S/PKI. “Film G30s/PKI kurang seru… Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan kelubang buaya pasti seru,” tulis postingan akun Nikita yang tersebar itu.

Ditemui sesaat setelah perayaan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-72 di di kawasan Cilegon, Banten, Jenderal Gatot menganggap akun tersebut tidak sadar atau tak normal.

“Ya, saya tidak menanggapi. Kalau orang-orang sadar dan norman kan tidak mungkin bicara seperti itu. Saya anggap saja dia lagi lupa atau apa. Ya sudahlah enggak ada masalah,” ungkap Gatot.

Sebelumnya Nikita Mirzani sudah membantahnya. Dikatakan, cuitan tersebut hox dan bukan berasal dari twitternya.

Niki-sapaannya- juga memebeberkan rekam jejak twitternya yang terintegrasi dengan instagram dan facebook.

Menurut Niki, cuitan tersebut jika memang benar dari Twitternya, maka bisa dilacak melalui Instagram dan akun facebooknya.

“(Niki) tidak pernah buat cuitan di Twitter soal film G30S/PKI. Niki bukan orang bodoh. Itu hoax,” katanya dengan nada tegas saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Selain mengadakan konfrensi perss atas kehebohan cuitan itu, Niki juga beberapa kali membantahnya melalui postingan di Instagram miliknya.  (dal/fajar)

 

  • Bagikan