Noormans Hotel Semarang, Berbagi Cokelat pada Hari Pelanggan

September 4, 2017
Belum ada gambar

RAKYATJATENG, SEMARANG – Memberikan ucapan terimakasih kepada pelanggan merupakan sesuatu yang dianggap sederhana, namun sangat penting. Keberadaan pelanggan merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap sebuah bisnis.Untuk itu, Noormans Hotel Semarang turut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.Kali ini, Noormans Hotel Semarang memberikan kejutan menarik berupa bingkisan cokelat pralin pada saat kedatangan, khusus untuk tamu yang akan menginap.Seperti yang tampak terlihat, resepsionis menyapa dan menyambut tamu yang datang dengan senyuman dan memberikan bingkisan tersebut yang dikemas menarik.“Ini merupakan wujud apresiasi terhadap pelanggan, karena telah memilih Noormans Hotel Semarang sebagai tempat menginap. Selain kenyamanan yang ditawarkan, fasilitas yang ada juga akan memanjakan tamu yang menginap,” kata Public Relation Noormans Hotel Semarang, Ari Suryono, Senin (4/9).Hotel bintang 3 yang berada di Jalan Teuku Umar No 27 Jatingaleh Semarang ini, lanjut Ari, juga memiliki area parkir luas untuk tamu yang membawa kendaraan pribadi.“Area parkir tersebut dapat mengakomodasi hingga 120 mobil, juga bisa digunakan untuk acara outdoor semisal garden party, launching produk, pernikahan dan lain-lain,” ujarnya.Dony (35), salah satu tamu yang datang bersama istrinya, mengucapkan terimakasih kepada Noormans Hotel Semarang atas apresiasi yang telah diberikan.“Saya terkejut pada saat diberikan cokelat ini, karena tidak semua hotel memberikan hal manis seperti ini,” ungkapnya saat ditanya perihal kegiatan dari Noormans Hotel Semarang ini.Tamu-tamu lain yang menginap pun menyambut positif kejutan dari hotel yang memiliki 114 kamar ini. Beberapa dari mereka, ada yang langsung menikmati cokelat yang spesial dibuat oleh tim De Jawi’s Resto yang digawangi oleh Executive Chef, Andreas Herlambang.

Komentar

VIDEO TERKINI