Mengaku Diterlantarkan, Istri Siri Bakal Polisikan Vicky Prasetyo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PRESENTER Vicky Prasetyo bakal berurusan dengan pihak polisi. Pasalnya wanita bernama Roihana Azizah Fitri Octavia berencana akan mempolisikan dirinya. Hal ini lantaran wanita tersebut mengaku diterlantarkan pasca menikah siri dengannya.

Hal itu diungkap kuasa hukum Vivi, Henry Indraguna saat menggelar jumpa pers di kantornya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (30/8).

“Kami mengirim somasi kepada Vicky pada tanggal 29 Agustus 2017. Kami harapkan 3×24 jam direspon. Apabila enggak direspon, maka Selasa (5/9) ibu Vivi akan lapor ke Polda Metro Jaya,” tegas Henry Indraguna.

Ibu satu anak itu mengaku kecewa atas perlakuan Vicky Prasetyo. Padahal, saat diajak menikah siri, dia menerima pria kelahiran bekasi itu apa adanya.

“Dengan semua yang terjadi sama dia di masa lalu, aku tidak mempermasalahkan. Karena aku terima karena apa adanya,” tutur Vivi.

Awalnya, Vivi sempat menolak ketika Vicky melakukan pendekatan. Sebab, usia Vicky lebih muda dua tahun daripada dia.

Namun, Vivi akhirnya luluh dan memutuskan menikah siri dengan Vicky. Sayangnya, semenjak menikah hingga memiliki seorang putri bernama Paris Eulira Prasetyo, yang berusia setahun lebih, Vivi tidak diberikan nafkah oleh Vicky.

“Gak terasa anak sudah satu tahun tiga bulan, tapi Vicky enggak pernah kasih nafkah. Ketika aku minta pertanggungjawaban dia bilang ‘Sabar, aku sedang banyak proyek’. Gitu terus,” tutur Vivi.

Yang membuat Vivi semakin kesal lantaran dirinya sempat meminta tolong pada Vicky untuk menjual mobil Toyota Harrier keluaran tahun 2008. Lantas, Vicky meminta STNK dan BPKB mobil tersebut. Namun hingga kini tidak ada kabar mengenai penjualan mobil tersebut.(Jlo/jpnn/fajar)

  • Bagikan