Poligami, Penyanyi Opick Utang Mahar, Nikah Lewat Telepon

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,  JAKARTA – Kabar penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick cukup menyedot perhatian publik. Pasalnya, rumah tangganya bersama Dian Rositaningrum yang mulai dibangun pada 2002 silam itu kini mulai retak.

Keretakan itu, akibat Opick dikabarkan kembali menikah, padahal kedunya sudah dikarunia 4 orang anak.

Dari pengakuan Dian, wanita yang dinikahi suaminya itu ternyata sudah bekerja padanya sejak tujuh tahun lalu.

“Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya 7 tahun (karena saya yang kirimin uang job nya ke rekeningnya ) makan dan berak serta menginap di rumah saya,” sungut Dian Rositaningrum dalam curhatannya.

“Dengan cara : menikah melalui telepone , mahar ngutang , wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahrom nya ( info orangtua laki-laki masih hidup ) dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja .. dinikahkan dengan ustadz bang Debby Nasution , yang beliau sendiri kenal dengan saya dan tahu anak saya 6 orang dan 20 anak santri penghafal alquran,” lanjut Dian.

Kemudian Dian pun mempertanyakan apakah pernikahan seperti itu dibenarkan dalam agama.

“Apakah poligami ini dapat diterima dengan iman dan akal sehat ? Di mana ADAB seorang muslim?,” tanyanya lagi.

Sayang, tak lama setelah diunggah, curhatan itu langsung dihapus oleh Dian. Beruntung, ada netizen yang sempat mengabadikannya hingga diunggah kembali oleh akun gosip lambe_turah. (Jlo/jpnn/fajar)

 

  • Bagikan