PT Pos Indonesia Antarkan Co Branding Wonderful Indonesia ke Seluruh Dunia

Agustus 14, 2017
Belum ada gambar

JAKARTA – Wonderful Indonesia terus didorong berkibar di level dunia. Berbagai brand merapat menyatukan kekuatan bersama Kementerian Pariwisata (Kemenpar). PT Pos Indonesia menjadi salah satu brand yang siap bersinergi promo dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar).Kolaborasi ini ditandai dengan penandatangan MoU yang dilaksanakan pada acara Wonderful Indonesia Co Branding Forum (WICF) di Gedung Sapta Pesona, Kamis (10/8) yang lalu.Kemenpar dan PT Pos Indonesia punya misi sama. Semua ingin bersatu mendongkrak rangking Wonderful Indonesia yang saat ini menempati urutan 47 di World Economic Forum.“PT Pos Indonesia punya komitmen kuat untuk mendukung perkembangan pariwisata nasional, dan selama ini kita juga sudah ikut menggelorakan pariwisata Indonesia, di mana salah satunya dengan mencetak Kartu Pos yang bergambar destinasi wisata,” kata Abu Sofian, Brand Management Manager Divisi Marketing dan Corporate Communication PT Pos Indonesia.Selain itu, imbuh Abu Sofian, PT Pos Indonesia juga sudah mencetak Perangko Seri Pariwisata.”PT Pos Indonesia sudah mencetak prangko dengan gambar obyek wisata sejak tahun 1945. Salah satu contoh prangko yang mempromosikan pariwisata Indonesia adalah gambar Rumah Gadang Padang, Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah, dan yang terbaru adalah KEK Tanjung Lesung,” imbuhnya.Dan bulan Februari yang lalu, Perangko Seri Daerah Tujuan Wisata di launching serentak di Jakarta, Yogyakarta, Denpasar. Tiga kota tersebut dipilih sebagai tempat peluncuran karena ketiganya merupakan destinasi terkemuka di Tanah Air.“Tiga kota ini juga merupakan pintu gerbang masuk dari wisatawan ke Tanah Air. Ketiganya memiliki daya tarik kuat Jakarta sebagai ibukota negara, DIY memiliki kebudayaan yang menarik dan alam yang eksotis. Sementara Denpasar dikenal sebagai destinasi wisata yang memiliki daya tarik di berbagai sudut kotanya,” terangnya

Komentar

VIDEO TERKINI