Kabar ini Buktikan Neymar sudah Serius Pindah ke PSG

  • Bagikan

NEW YORK – Saga transfer Neymar masih panas. Laporan dari Spanyol meyakini Neymar tak akan kembali ke Barcelona setelah pramusim tim di Amerika Serikat. Pemain berusia 25 tahun itu akan terbang ke Paris.

Raksasa Catalan masih bersikeras mengatakan bahwa superstar mereka asal Brasil itu tidak akan hengkang musim ini. Namun, Sport, salah satu media yang dekat dengan Barcelona mengklaim bahwa Neymar tidak akan bergabung dengan rekan setimnya lagi saat kembali ke Barcelona, malah akan pergi ke ibu kota Prancis untuk menyelesaikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Gonjang ganjing soal ketidakbahagiaan Neymardi Camp Nou diawali dengan munculnya laporan minggu lalu yang menyebutkan Neymar bosan selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Selain itu, Sport juga melansir bahwa keinginannya untuk meninggalkan Barcelonajuga berasal dari kenyataan bahwa dia tidak lagi memiliki banyak rekan senegaranya di Barca.

Kedua teman dekatnya Dani Alves dan Adriano telah meninggalkan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, dengan Rafinha Brasil satu-satunya anak Samba yang tertinggal di sampingnya. Kebetulan, Alves sekarang berada di PSG.

Terlepas dari laporan tadi, Barca tetap bersikeras bahwa mereka tidak akan menjual Neymar pada musim panas ini. Setibanya Barca di AS dua hari yang lalu untuk melakoni ajang pramusim International Champions Cup, presiden Josep Bartomeu masih berusaha menghentikan spekulasi kepindahan Neymar.

Dia juga mengingatkan PSG bahwa mereka akan melanggar peraturan Financial Fair Play jika berani mengaktifkan klausul pembelian Neymaryang berkisar di angka GBP 195 juta atau hampir mencapai Rp 3,4 triliun itu.

Laporan Jumat (21/7) siang WIB mengatakan bahwa ayah Neymar sekaligus agennya, sedang berada di Paris untuk berunding dengan PSG. Nah, bukannya mendinginkan Barca, laporan Jumat sore dari Metro menyebutkan bahwa Neymar sudah mengatakan kepada rekan satu timnya di Barcelona, dia akan bergabung dengan PSG musim panas ini! (adk/jpnn)

 

  • Bagikan