Merasa Tersaingi, Fans Ayu Ting Ting Sebut Via Vallen Ndeso

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, – Kehadiran Penyanyi Via Vallen di panggung dangdut indonesia, dinilai memiliki warnah tersendiri. Pasalnya, Ia mampu menyuguhkan perpaduan antara musik dangdut dan musik pop.

Dengan suara indah dan bakatnya yang diasa pada umur 15 tahun itu, Via Vallen akhirnya Ia dinobatkan sebagai pedangdut top di SCTV pada Mei 2017 lalu.

Kehadiran penyanyi asal Surabaya ini, disebut-sebut sebagai rival bagi Ayu Ting Ting. Tak heran, jika selain memiliki banyak penggemar, Via Valen juga kini memiliki haters. Diduga para haters berasal dari para penggemar Ayu Ting Ting sendiri.

Alhasil, Via Vallen kerap dibully haters di sosial media. Seperti salah satu percakapan yang discrenshoot oleh akun @dramaquin ini, terlihat bagaimana pelantun “selingkuh” ini dihajar dengan kata-kata tak pantas oleh haters.

Selain dikatakan tidak bisa menyaingin Ayu Ting Ting, Via Vallen juga dikatakan kampungan dan tidak memiliki sahabat dari kalangan artis.

“Ayu Ting Ting sahabat okh, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Cita Citata,Vicky, Ruben Onsu, Denj Cagur, Wendi Cagur, Andika Pratama, Gading Martin. Lah trus sahabat Via Vallen, ndi tek ra enek npo ra dwe shbt ng tv jatah, bocah deso ra enek sahabate bals jatah, Via Vallen wong ndeso.” tulis akun rezaferdianto999.

Komemtar netter tersebut ditanggapi santai oleh Via Vallen. Menurutnya, sahabat bagi karirnya tak perlu semua harus dari kalangan artis. Asalkan rezekinya tetap mengalir.

“Sahabat banyak? Yang cuman katanya baek di depan orng tapi busuk di belakang buat apa mbak? Kalau aku sih NO, knal orang banyak, yang penting baik aja, gak perlu sampai minta pengakuan punya sahabat banyak, yang sayang sama saya, buaaaaaanyak kok mbak, dan sahabt itu gak melulu dari kalangan artis kan, saya ndeso, alhamdulillah saya ndeso tapi rejeki kuto dan bermanfaat, nggak kaya mbak yang cuma bisa syrik dengan kehidupan orng lain.” tulis Va Vallen.  (dal/fajar)

 

 

  • Bagikan