Demokrat Gencar Promosikan Agus Harimurti Yudhoyono

Juni 22, 2017
Belum ada gambar
FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Demokrat terus mempromosikan the next leader Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada masyarakat luas. Terlebih lagi, kader di daerah menginginkan putra sulung Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu diperkenalkan sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan.
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, dalam safari Ramadan ke beberapa daerah, semuanya difokuskan untuk AHY.
“Saya ikut safari Ramadan di Cirebon, Semarang, Batam, Nusa Tenggara Barat, dan tempat-tempat lain, itu semuanya acara untuk Mas AHY,” kata Agus di gedung DPR Senayan, Jakarta, Kamis (22/6).
Wakil Ketua DPR itu mengatakan, semua acara-acara itu bukan atas permintaan dan keinginan AHY. Melainkan atas permintaan dari kader partai berlambang bintang mercy ini. “Dan itu yang minta bukan Mas AHY, tapi kader. Mayoritas kader minta AHY sebagai next leader,” tegas Agus.
Mantan Ketua Komisi X DPR itu menambahkan, selain safari Ramadan, kader juga meminta AHY lebih banyak mengisi kegiatan-kegiatan maupun seminar olahraga. Hal ini juga dalam rangka memperkenalkan AHY kepada masyarakat. “Itu permintaan kader untuk paling tidak memperkenalkan,” katanya.
Upaya memperkenalkan AHY memang santer belakangan ini. Seperti diberitakan, setelah sejumlah spanduknya terpampang di Bali dan beberapa daerah, kini stiker ucapan Selamat Idulfitri AHY mulai menempel di sejumlah bus antarkota di Jakarta.
Salah satunya yang ditemui di kawasan arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Terpantau, ada kesamaan dari stiker yang menempel di sejumah bus yakni foto AHY yang mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Di bawah foto ada tulisan “AHY”dan di bawahnya lagi tertulis “Agus Harimurti Yudhoyono”. Lalu di tengah ada tulisan “Hati-hati di Jalan, Semoga Selamat Sampai Tujuan, Selamat Idufitri 1438 H”. (Fajar/jpnn)

Komentar

VIDEO TERKINI