Persib Bandung Kalah Lagi, Maitimo Akui Barito Putera Bermain Baik


FAJAR SPORT, SAMARINDA – Persib Bandung kembali menelan kekalahan di Liga 1 2017 dari tuan rumah Barito Putera pada, Minggu (18/6) malam WIB. kekalaham ini untuk yang ketiga kalinya diraih oleh Atep cs.

Meski menelan kekalaham, penggawa Maung Bandung – julukan Persib tetap semangat menghadapi laga berikutnya usai hari raya Idul Fitri. Kekalahan itu juga dinilai oleh Rafael Maitimo sebagai ketidak berpihakan dewi fortuna kepada Maung Bandung.

Maitimo pun menambahkan bahwa Persib sudah tampil baik. Namun, mereka gagal mencetak gol pada menit akhir. Andai peluang menit akhir dari Vladimir Vujovic bisa dikonversi menjadi gol, sudah pasti Persib tak akan pulang dengan tangan hampa.

Meski begitu, Maitimo mengakui bahwa Barito memang bermain apik. “Barito tampil bagus. Kami tidak beruntung dengan peluang menit akhir dari Vujovic. Kalau dinaungi Dewi Fortuna, kami bisa mendapat satu poin,” sebut Maitimo dilansir laman resmi klub.

Mantan gelandang Arema Cronus itu mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun, dia berjanji akan bangkit dan kembali mengejar kemenangan pada laga berikutnya usai Lebaran nanti.

“Kami kecewa, tapi kami akan berjuang untuk pertandingan mendatang dan meraih kemenangan,” pungkas Maitimo.  (Fajar/jpg)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamka