Ya Ampun… Rumah Zaskia Adya Mecca Dibobol Maling

Maret 11, 2017
Belum ada gambar

JAKARTA- Artis Zaskia Adya Mecca mengaku rumahnya dibobol maling pada Selasa (7/3) dini hari. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu mengatakan, pelaku diduga berjumlah dua orang.

“Selasa subuh malingnya, dua orang mau ambil motor. Sekitar jam 3.30 WIB pagi,” ungkapnya saat dihubungi awak media, Jumat (10/3).

Beruntung, motor incaran si maling berhasil diselamatkan. Penjaga rumah Zaskia yang berada di kawasan Ampera, Jakarta Selatan berhasil memergoki aksi mereka. Lantaran panik, motor yang nyaris dicuri itu ditinggalkan begitu saja.

“Penjagaku kebangun. Dia teriak eh malingnya panik kali ya, motor ditinggal di ujung gang rumah. Malingnya kabur. Gembok pagar rumahku ilang. Itu enggak ada yang sadar kalau penjagaku enggak bangun,” imbuhnya.

Meski begitu, Zaskia merasa masih resah. Terlebih, sehari setelah insiden terjadi, ternyata motor di rumah tetangganya pun berhasil dibobol maling.

“Aku enggak ada yang hilang. Alhamdulliah cuma seremnya motor tetanggaku kemalingan besoknya. Terus juga ada mobil mencurigakan yang sering mondar mandir di sekitar rumah kita juga,” sambungnya.

Akibat persitiwa itu, Zaskia langsung melaporkan kepada pihak berwajib pada Kamis, (9/3) kemarin.

Setelah melaporkan, kini sudah banyak polisi berpatroli keliling perumahan tempatnya tinggal untuk berjaga-jaga.”Sudah lapor. Polisi semalam juga sudah keliling,” tandasnya.(JPG)

Komentar

VIDEO TERKINI