Promo Daging Beku Murah selama Ramadan di R&B Grill Solo

SOLO, RAKYATJATENG – Sudah sepekan ini R&B Grill Solo membuka outlet keliling. Menawarkan daging beku dengan harga terjangkau. Promo ini berlangsung hingga Lebaran. Jika antusiasme konsumen membeludak, bukan tidak mungkin promo akan diperpanjang hingga masa pandemi Covid-19 di Kota Bengawan berakhir.

Ya, R&B Grill Solo berkomitmen menyediakan daging beku berkualitas bagi masyarakat. Terutama untuk kebutuhan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Kami punya banyak stok. Berapa pun yang dibutuhkan konsumen, kami bisa melayani,” ungkap Senior Operasional R&B Grill Solo Jaka Sungkana kepada Jawa Pos Radar Solo, (15/5).

Penjualan daging beku ini dilakukan di beberapa titik. Selain di depan resto R&B Grill Solo di kawasan Sriwedari, juga ada di sebelah barat Gereja Paroki Santa Maria Kartasura. Juga membuka outlet di sepanjang Jalan Ir. Soekarno Solo Baru dan kawasan Perumnas Palur.

“Kami buat jadwal pembukaan outlet. Pagi kami buka di Palur dan Kartasura. Siangnya di Solo Baru. Kalau di depan resto, sejak pagi hingga siang. Konsumen bisa datang ke outlet tersebut sesuai jadwal masing-masing,” jelasnya.

Daging beku yang tersedia cukup beragam. Di antaranya tulang sup, hati, paru, kepala, tetelan, iga, rendang, dan daging giling. “Harganya sangat terjangkau di kantong. Sejauh ini antusiasme masyarakat cukup bagus. Dan akan semakin meningkat menjelang Lebaran. Sebagai sajian utama tepat di hari raya,” tandasnya. (ser/aya/fer)

(rs/aya/per/JPR/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono