Cegah Corona, Yonarmed 3/105 Tarik Magelang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh

MAGELANG, RAKYATJATENG – Batalyon Armed 3/105 Tarik Magelang, Jawa Tengah, melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Sabtu (28/3/2020).

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di seluruh lingkungan Yonarmed 3/105 Tarik dengan dibantu oleh personel Denpal IV/2 KA.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus yang sangat membahayakan dan meresahkan masyarakat di seluruh dunia ini.

Tak hanya itu, aksi penyemprotan ini dilakukan dengan serius guna membasmi secara merata dan mencegah masuknya Covid-19 di Batalyon Armed 3/105 Tarik.

Penyemprotan dimulai dari pintu masuk kesatriaan, pos jaga, mushola, masjid, dapur, kantor, gudang senjata, barak remaja maupun keluarga.

Selain untuk mengantisipasi penyebarannya, penyemprotan ini juga dilakukan untuk mengurangi kekhawatiran personel Yonarmed 3/105 Tarik tentang berita yang beredar luas dari kasus Covid-19 yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang disekitar.

“Diharapkan dengan adanya penyemprotan ini seluruh lingkungan dan personel Batalyon Armed 3/105 Tarik terbebas dari virus corona yang sudah menelan banyak korban dan meresahkan masyarakat dunia,” ujar Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik Letkol Arm Laode Irwan Halim. (Sen)