Realme 6 dan 6 Pro Siap Meluncur Awal Maret Bareng Smartband

SEMARANG, RAKYATJATENG – Realme meluncurkan smartphone Realme 5 dan 5 Pro Agustus lalu. Sekarang perusahaan telah mengumumkan akan menghadirkan perangkat smartphone terjangkau dengan Realme 6 dan 6 Pro minggu depan.

Sebagaimana dikutip dari GSMArena, Jumat (28/2), Realme 6 akan diluncurkan pada 5 Maret mendatang di pasar global dalam hal ini di India. Di Negeri Gangga itu, perusahaan telah mengikat aktor Bollywood Salman Khan sebagai duta line-up Realme 6 dan Realme 6 Pro.

Pembuat ponsel Tiongkok itu juga telah berbagi beberapa detail dari duo Realme 6 di situs resmi India. Beberapa detail spesifikasi meliputi pengaturan kamera quad 64 MP dengan zoom 20x, layar FHD Plus 90Hz, dan pengisian cepat 30W.

Ilustrasi. Realme siap ungkap duo smartphone Realme 6 dan 6 Pro awal Maret mendatang bersama dengan wearable smartband. (GSMArena)

Tidak seperti Realme 5 dan 5 Pro yang datang dengan tampilan layar bertakik dengan gaya tetesan air, duo Realme 6 bakal tampil beda. Realme 6 dan 6 Pro akan menampilkan tampilan layar berlubang atau punch-hole ala Samsung Galaxy S dan Note Series terbaru.

Menariknya lagi, salah satu dari duo Realme 6 yang akan memiliki pengaturan kamera ganda di bagian depan termasuk unit sudut ultrawide. Bisa jadi, yang akan datang dengan dual kamera selfie adalah varian Realme 6 Pro.

Gambar yang dibagikan di situs resmi juga mengungkapkan salah satu smartphone memiliki lubang suara yang luas. Artinya kemungkinan akan datang dengan speaker stereo ganda seperti X2 Pro.

Bersama kedua smartphone, Realme juga akan mengungkap perangkat wearable smartband. Perangkat smartband atau gelang kebugaran pintar pertamanya dikatakan akan menampilkan monitor detak jantung, konektor USB bawaan, dan layar OLED berwarna.

Wearable smartband tersebut akan tersedia dalam tiga warna, termasuk Hitam dan Kuning. Informasi lebih detail akan diungkap Realme pada 5 Maret mendatang. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono