Pamen Kodam IV/Diponegoro Gowes Bareng Forkopimda Demak

oleh

DEMAK, RAKYATJATENG – Guna menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat saat bertugas, Pamen Kodam IV/Diponegoro bersama Forkopimda Demak melaksanakan gowes bareng, Jumat (21/2).

Tak hanya dengan para pejabat, Pamen Kodam IV/Diponegoro juga membaur bersama warga masyarakat Demak menyusuri jalan-jalan Kota Wali. Adapun start dan finish di Stadion Pancasila Demak.

Gowes bareng dibuka oleh Bupati Demak M Natsir. Hadir dalam acara itu Kasdam IV/Diponegoro Brigjen Teguh Muji Angkasa, Wakil Bupati Demak Joko Susanto, para pejabat Kodam dan Forkopimda Kabupaten Demak.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto mengatakan, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting dilakukan agar mampu melaksanakan semua aktifitas dengan baik.

Menjaganya pun tidak mahal, hanya cukup dengan berolahraga secara teratur sesuai batas kemampuan masing-masing.

“Tujuan dari acara gowes ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan olahraga untuk kesehatan. Gowes Pamen Kodam dengan masyarakat Jateng sudah dilaksanakan setiap sebulan sekali, tempatnya berpindah-pindah. Silaturahminya dapat sehatnya juga dapat,” ujar Letkol Susanto. (Sen)