BAF Fair Bertabur Program Menarik, Rp 300 Ribu Dapat Motor Baru Yamaha

oleh
Kepala Cabang BAF Surakarta Agus Setiyawan (tengah) dalam BAF Fair di SGM (SEPTIAN REFVINDA/RADAR SOLO)

SOLO, RAKYATJATENG – Berbagai layanan pembiayaan kini makin memanjakan konsumen. Salah satunya layanan yang ditawarkan Bussan Auto Finance (BAF). Melalui BAF Fair yang digelar di Solo Grand Mall (SGM) mulai Selasa-Minggu (4-9/2), BAF menawarkan layanan pembiayaan multi produk serta program diskon menarik.

BAF memberikan kemudahan pembiayaan untuk pembelian berbagai produk, mulai sepeda motor, gadget, peralatan elektronik, furniture, dan lain sebagainya.

”Solo menjadi kota pertama untuk penyelenggara BAF Fair 2020. Kali ini kami menawarkan berbagai promo menarik dan produk unggulan. Seperti pengajuan pembiayaan motor baru Yamaha, dana syariah, elektroknik, gadget, dan lainnya,” ujar Kepala Cabang BAF Surakarta Agus Setiyawan kepada Jawa Pos Radar Solo, Selasa (4/2).

Pada event kali ini, lanjut Agus, BAF juga punya program spesial bagi para konsumen. Yakni hanya dengan uang muka Rp 300 ribu, konsumen bisa mengajukan pembiayaan sepeda motor Yamaha. Kemudian, berbagai produk alat elektronik bisa dibawa pulang dengan uang muka mulai dari Rp 49 ribu saja.

”Setiap customer yang mengajukan cicilan di BAF bisa mengambil hadiah cabutan yang dipastikan dapat. Di antaranya ada kulkas, televisi, magic com, dan peralatan elektronik lainnya,” ujar Agus.

Sementara itu, selama penyelenggaraan BAF Fair juga akan ditampilkan berbagai kegiatan menarik. Di antaranya ada fashion show, beauty class, lomba K-pop cover dance, donor darah, dan lain sebagainya. (kmb/mg4/ria/ndi)

(rs/ria/per/JPR/JPC)