Gojek Swadaya di Jateng Gandeng Astra Motor

oleh

SEMARANG, RAKYATJATENG – Gojek, Super App karya anak bangsa terkemuka di Asia Tenggara menjalin kemitraan dengan distributor, penjualan retail dan penyedia layanan perawatan kendaraan roda dua, Astra Motor.

Kerja sama ini menjadi bagian dari Program Gojek Swadaya di Jawa Tengah yang bertujuan memenuhi kebutuhan dan mendukung kesejahteraan mitra driver Gojek.

Program kali ini memberikan diskon jasa servis motor hingga 35 persen, serta diskon 10 persen untuk suku cadang di 27 jaringan AHASS berlogo Astra Motor yang tersebar di seluruh wilayah operasional Astra Motor Jateng, meliputi Semarang, Solo, Pekalongan dan Pati.

Retail Manager Astra Motor Jateng, Toto Koeswidhiarto mengatakan, kerjasama ini merupakan bentuk dari dukungan untuk membantu para mitra driver Gojek merawat kendaraannya tetap prima melayani pelanggan di jaringan bengkel yang didukung oleh para teknisi handal berpengalaman.

“Kami sangat senang sekali bermitra dengan Gojek dan berkesempatan memberikan layanan terbaik bagi para mitra driver Gojek. Kami paham betul bahwa mitra driver Gojek merupakan konsumen kami juga dan menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada konsumen,” ucapnya, Selasa (28/1).

Head Regional Corporate Affairs Gojek Jateng-DIY, Arum K Prasodjo menuturkan, Gojek Swadaya merupakan program yang digagas Gojek bertujuan untuk memberikan ragam manfaat lebih bagi mitra driver Gojek dan keluarganya, seperti meringankan beban biaya operasional, memenuhi kebutuhan dan mendukung kesejahteraan.

“Kami berterima kasih kepada Astra Motor Jateng atas kemudahan layanan bagi para mitra driver kami dengan harga yang sangat terjangkau. Kerja sama tersebut diharapkan dapat meringankan biaya operasional mitra Gojek, khususnya untuk biaya perawatan kendaraan,” ujar Arum.

Driver Gojek dapat menikmati kemudahan harga dan layanan khusus ini dengan menunjukkan ID Mitra Gojek yang bisa dilihat di aplikasi driver Gojek dan menunjukkan aplikasi MotorkuX di ponselnya.

Selain itu, driver Gojek akan diberikan jalur khusus tanpa antrean ketika masuk bengkel. Asal sudah melalukan pemesanan layanan di aplikasi MotorkuX, milik Astra Motor.

Heri Setiyono salah satu mitra driver Gojek menyatakan antusiasme dan sambutan positifnya. “Saya dan pastinya rekan-rekan mitra driver Gojek senang sekali dengan adanya program ini. Saya bisa mendapatkan harga spesial untuk perawatan motor di bengkel resmi AHASS yang kualitasnya sangat bagus dan terpercaya,” ujarnya. (Sen)