Iseng Ikut Undian, Pelanggan Smartfren Ini Dapat Rumah di Sinarmas Land

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Bulan lalu Smartfren mengumumkan pelanggannya yang berhasil mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah, mobil dan juga sepeda motor lewat program undian Smartfren WOW.

Kali ini Smartfren kembali mengumumkan pemenang tahap kedua dari program yang khusus dihadirkan Smartfren bagi para pelanggan setianya.

Pelanggan yang beruntung adalah Miftahul Jannah asal Singosari, Malang, Jawa Timur. Ia mendapat rumah di Sinarmas Land. Miftahul merupakan ibu rumah tangga usia 48 tahun, dengan dua orang anak.

Suaminya merupakan buruh bangunan lepas. Ia mengaku belum memiliki rumah tinggal sehingga masih menumpang di rumah orang tuanya. Wanita itu sudah menggunakan Smartfren sejak 2016 dan biasanya berlangganan paket Smartfren 10 GB.

“Saya pake Smartfren udah lama, sinyalnya bagus di sini. Undian ini saya iseng aja ikutan sambil berharap menang, karena sudah lama tinggal bareng orang tua. Pengen punya rumah sendiri mimpi saya,” katanya, Selasa (12/11/2019).

Sementara Siti Saidah, pelanggan Smartfren asal Pecangaan Jepara, berhasil mewujudkan mimpi memiliki mobil Kijang Innova, dan tiga orang pelanggan lain mendapatkan Vespa masing-masing Hendri Ferdi asal Yogyakarta, Yuningsih asal Bogor, dan Putri asal Medan.

Selain rumah, mobil dan motor, ada juga pelanggan yang berhasil membawa pulang iPhone, Samsung, paket liburan ke Bali, speaker bluetooth, voucher belanja, dan juga voucher pulsa. Semua yang beruntung bisa dilihat melalui situs www.smartfren.com/wow.

Tidak hanya itu, Smartfren juga membuka kesempatan pelanggan lain dengan menggunakan Smart Poin.

“Poin ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi Smartfren terhadap pelanggan atas kepercayaannya menggunakan layanan Smartfren sebagai sarana telekomunikasi yang digunakan,” ujar Ragional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan.

Untuk bisa mengikuti undian ini, katanya, masyarakat hanya perlu mengandalkan Smart Poin. Dengan menukar 100 Smart Poin, pelanggan mendapat satu kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW, sehingga kesempatan menang jadi lebih besar.

Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar Smart Poin dengan beragam kupon atau voucher. Kupon undian WOW yang resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian.

“Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya. Bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paketnya,” tandasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dan mengetahui pemenang ratusan hadiah lain dari kejutan Undian WOW Smartfren, pelanggan dapat mengunjungi laman: www.smartfren.com/wow menghubungi call centre: 777, 888 dan 08888188888 atau melalui email ke: [email protected].

Hati-hati terhadap penipuan, karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun. (Sen)

  • Bagikan