HUT TNI, Kapolda Beri Kejutan Kue Ulang Tahun untuk Pangdam Diponegoro

oleh

SEMARANG, RAKYATJATENG – Kapolda Jateng Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel memberi kejutan berupa kue ulang tahun untuk Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi. Hal ini sebagai ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke-74 tahun.

Tidak sendiri, Kapolda bersama para pejabat utama Polda Jawa Tengah datang langsung ke rumah dinas Pangdam dengan membawa sebuah kue ulang tahun berukuran besar.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan selamat ulang tahun kepada TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2019.

“Kami atas nama Kepolisian Daerah Jawa Tengah menyampaikan selamat HUT TNI ke-74, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional,” kata Rycko kepada Efendi, Sabtu (5/10/2019).

Sementara Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda dan seluruh keluarga besar Polda Jawa Tengah.

“Kami atas nama Kodam IV Diponegoro menyampaikan terima kasih kepada Polda Jateng atas perhatian dan kerjasama selama ini, ke depan semoga semakin solid,” kata Pangdam.

“Saya ucapakan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Kepolisian Daerah Jawa Tengah yang selama ini sudah selalu bekerja sama. Semua ini bertujuan untuk menciptakan Indonesia adil dan makmur, khususnya wilayah Jawa Tengah,” imbuhnya.

Pemberian ucapan selamat ulang tahun itu sendiri dilakukan sesaat sebelum Pangdam IV/Diponegoro menjadi inspektur upacara dalam peringatan HUT ke-74 TNI tingkat Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Peringatan HUT ke-74 TNI tersebut dipusatkan di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman di Ambarawa, Kabupaten Semarang. (sen)