Perkuat PSIS Semarang, Walikota Perkenalkan Bruno Silva

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi resmi menyudahi teka-teki pemain yang akan menambah kekuatan PSIS Semarang pada paruh kedua musim Liga 1 2019.

Setelah beberapa kali memberikan kode terkait akan adanya kejutan di tubuh PSIS pada bursa transfer tengah musim ini, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu akhirnya memperkenalkan Bruno Silva yang pernah berperan penting membawa PSIS Semarang finish di urutan 10 besar musim lalu.

Hendi pun secara khusus memperkenalkan kembali kepada suporter PSIS di Balaikota Semarang, Jalan Pemuda, Senin (16/9). Kepulangan striker yang telah mencetak 16 gol untuk PSIS Semarang sebelum pindah ke klub liga Arab tersebut mendapat sambutan yang sangat meriah.

Ratusan suporter PSIS Semarang bahkan rela menunggu sejak pukul 12.00 WIB hingga akhirnya Hendi sebagai Wali Kota Semarang hadir di atas panggung, disusul Bruno Silva beberapa menit kemudian.

Hadir juga CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi yang memiliki andil besar dalam mendatangkan kembali pemain asal Brazil tersebut. Tak ketinggalan sejumlah manajemen seperti Khairul Anwar, Wahyu Winarto (Liluk) dan Danur Rispriyanto.

Di hadapan para suporter PSIS, Hendi menyampaikan kembalinya Bruno Silva ke PSIS Semarang diharapkan juga mampu membangkitkan semangat para pemain lain, untuk kemudian bisa memperbaiki permainan tim menjadi lebih baik.

“Hari ini kita mendatangkan seorang pemain yang pasti sudah dikenal. Mudah-mudahan hadirnya Bruno Silva akan membangkitkan lagi harapan untuk kejayaan PSIS di musim ini,” tegas Hendi.

“Tidak hanya itu pada hari ini kita juga hadirkan Syekh Fahdil yang merupakan keturunan Syekh Abdul Qodir Al Jailani untuk mendoakan PSIS. Mudah-mudahan ikhtiar kita hari ini diberkahi Allah SWT,” tambahnya.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, memiliki andil besar untuk mendatangkan kembali Bruno Silva. Dia menceritakan jika Bruno Silva sendiri yang menjatuhkan pilihan ke PSIS di antara banyaknya tawaran dari klub-klub lain.

“Bruno Silva didatangkan kembali karena PSIS butuh striker di depan. Tapi yang membuat saya semakin bangga yaitu karena sebenarnya penawaran PSIS jauh di bawah penawaran tim lain, tapi Bruno memilih ke Kota Semarang. Itu fakta,” ungkap Yoyok.

Sementara itu, Bruno Silva mengaku memiliki sebuah komitmen tersendiri dengan PSIS Semarang. Sehingga dia akhirnya memutuskan untuk kembali ke PSIS.

“Saya senang kembali ke Indonesia, bahkan sebelum meninggalkan Indonesia saya sudah berjanji, jika saya kembali ke Indonesia maka hanya untuk PSIS,” terang Bruno Silva. “My heart is blue (hati saya biru),” tegasnya. (sen)

  • Bagikan