Kodim Demak Sabet Juara 1 Lomba Jurnalistik TMMD

  • Bagikan

DEMAK, RAKYATJATENG – Kodim 0716/Demak kembali meraih juara I lomba karya jurnalistik TMMD Reguler ke-105 Tahun 2019 tingkat nasional kategori Dansatgas dan penghargaan Kategori Babinsa Kreatif yang diraih oleh Serma Paijan Babinsa Desa Kalikondang Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak.

Hadiah diserahkan langsung Aster Kasad, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. dan staf ahli Menteri Lingkungan Hidup Bidang Hubungan Kelembagaan, Prof. Dr. Ir. Winarni bertepatan dengan Rakernis TMMD ke 106 tahun 2019 di Mabesad Jakarta, Kamis (12/9).

Prestasi yang sama, juga pernah diraih Kodim 0716/Demak pada lomba karya jurnalistik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-95 tahun 2016.

Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto mengemukakan, raihan prestasi dan penghargaan selayaknya disyukuri, dijaga dan dipertahankan. “Karena penghargaan adalah kehormatan,” katanya.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Kodim 0716/Demak, rekan-rekan wartawan dan awak media yang sudah bekerja bahu membahu sehingga bisa mendapatkan juara 1 tingkat nasional.

Menurutnya, capaian prestasi tersebut juga tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dengan seluruh stakeholder yang terlibat dalam TMMD, termasuk di dalamnya para insan media.

Dandim juga berharap dukungan dan kerjasama dengan semua pihak yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik.

Sekadar diketahui, lomba karya jurnalistik TMMD ke-105 terdiri dari 4 kategori, yakni kategori wartawan elektronik, wartawan cetak/online, Pendam dan Dansatgas.

Untuk kategori Pendam, masing-masing juaranya diraih Pendam IV/Diponegoro, Pendam XII/Tanjungpura, dan Pendam V/Brawijaya. Sementara itu untuk kategori Dansatgas, juara I diraih Dandim 0716/Demak, juara II Dandim 0608/Trenggalek dan juara III Kodim 1710/Mimika.Pendim 0716/Demak. (yon)

  • Bagikan