Pensiunan PNS Meninggal Dunia Usai Olahraga

oleh
foto: rmoljateng

PATI, RAKYATJATENG – Seorang warga RT 06 RW 01, Desa Karaban, Kecamatan Gabus, Pati, Jawa Tengah, mendadak meninggal dunia selepas olahraga badminton di Gedung Serba Guna Desa/Kecamatan Gabus, Pati, Sabtu (7/9).

Ihwal tersebut diamini Kapolsek Gabus, Iptu Pujiati yang menyebutkan bahwa korban bernama Warsito (62). Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung yang diperkuat dengan keterangan tim medis Puskesmas Gabus.

Menurut tim medis, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada jasad korban. Selain itu, menurut riwayat korban memiliki penyakit jantung. “Jenazah selesai diperiksa, kami bawa ke rumah duka,” paparnya.

Sementara itu, Tikno warga Desa Gembong RT 01 RW 14, Kecamatan Gembong, Pati yang merupakan rekan korban bermain badminton membeberkan, pada pukul 07.30 WIB, korban datang ke gedung serbaguna untuk olahraga.

Selepas berolahraga badminton tepatnya pukul 09.00 WIB, korban pun istirahat dengan duduk-duduk di tempat kejadian perkara (TKP).

“Tak lihat duduk-duduk saja, lalu saya hampiri dan tak ajak bicara, tetapi kok diam saja terus,” bebernya.

Dari sini, Tekno mulai curiga dengan keadaan korban yang tidak seperti biasanya. Setelah diperiksa saluran napasnya, ternyata korban sudah tidak menghembuskan napas. Tekno pun panik dan memanggil orang-orang untuk kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Gabus. [jie/rmoljateng]