Lelaki Tua Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Tepi Jalan, Ini Ciri-cirinya

oleh
Sepeda onthel milik korban yang ditemukan tak jauh dari lokasi dia tergeletak. (Wahyu Hidayat/RP)

PEKALONGAN, RAKYATJATENG – Seorang lelaki renta diperkirakan berusia lebih dari 70 tahun ditemukan tergeletak dalam kondisi sudah tidak bernyawa di tepi jalan depan Bimbel Neutron, Jl KH Agus Salim, Kelurahan Kauman, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (5/9) sore, sekira pukul 17.30 WIB.

Lelaki tua itu ditemukan tergeletak di dekat sepeda ontel yang penuh dengan kantong plastik. Saksi bersama warga setempat kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pekalongan Timur. Oleh petugas, jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Siti Khodijah.

Kapolsek Pekalongan Timur Kompol Junaedi menuturkan, hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Pekalongan Kota belum menemukan identitas yang identik dengan mayat tersebut. “Identitas korban belum diketahui,” katanya.

Adapun ciri-ciri dari korban, diantaranya diperkirakan berusia lebih dari 70 tahun, badan kurus, tinggi badan 160 cm, berat badan 44 kg, rambut lurus dan beruban, ada tahi lalat di pipi kanan dan kiri, dan mengenakan celana pendek warna gelap.

Sedangkan hasil pemeriksaan dari dokter jaga RS Siti Khotijah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga meninggal dunia akibat sakit jantung.

Junaedi menambahkan, menurut keterangan saksi, diketahui kalau korban sudah menggelandang dan biasa tidur di pinggir jalan KH Agus Salim sekitar satu tahun belakangan ini.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat apabila ada yang kenal dengan korban dan tahu keluarga korban untuk menghubungi Polsek Pekalongan Timur. (way/RP)