Tampil Memukau, Westlife Kagumi Keindahan Candi Borobudur

  • Bagikan

MAGELANG, RAKYATJATENG – Personel Westlife mengaku takjub pada keindahan Candi Borobudur yang terletak di kawasan Magelang, Jawa Tengah. Hal tersebut disampaikan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark saat menggelar konser di pelataran Candi Borobudur, Sabtu (31/8) malam.

“Kami senang sekali berada di sini, Candi Borobudur yang sangat indah dan mengagumkan,” kata Shane Filan di atas panggung.

Selain memuji Candi Borobudur, Westlife juga menyanjung para penggemar di Indonesia. Menurut mereka, fan di tanah air sangat ramah dan seru.

“Kami selalu disambut dengan ramah di Indonesia. Dengan orang-orang yang mudah tersenyum dan menyenangkan. Senang berada di sini,” ucap Nicky Byrne.

Sementara itu, Westlife berhasil tampil memukau selama sekitar dua jam penyelenggaraan konser. Mereka mengajak penggemar bernostalgia lewat konser reuni ini.

Sederet lagu andalan dibawakan Westlife untuk penggemar di Candi Borobudur. Antara lain Hello My Love, Swear It Again, What About Now, My Love, When You’re Looking Like That, Uptown Girl, If I Let You Go, Have a Dream, Dynamite, You Raise Me Up, dan lagu penutup Flying Without Wings, serta World of Our Own.

Westlife tidak hanya menyanyikan lagu mereka saat tampil di hadapan ribuan penonton. Namun, grup vokal asal Irlandia itu juga mempersembahkan lagu-lagu cover dari band legendaris Queen.

Westlife sengaja menyajikan beberapa lagu Queen yang dibawakan secara medley. Antara lain lagu, Another One Bites the Dust, Radio Ga Ga, I Want to Break Free, Somebody to Love, dan Don’t Stop Me Now. Dilanjutkan dengan We Will Rock You, dan We Are The Champions yang disambut teriakan ribuan penonton. (mg3/jpnn)

  • Bagikan